Friday, April 1, 2016

Aplikasi SMS Paling Populer di Android 2016

SMS merupakan salah satu aktivitas yang tak dapat dipisahkan pada pengguna perangkan seluler meski saat ini banyak pengguna yang sudah beralih ke perangkat smartphone. Sesuai dengan namanya SMS atau pesan singkat ini memang digunakan untuk mengirimkan sebuah pesan singkat kepada nomor yang dituju. Meski saat ini smartphone bisa digunakan untuk chating dengan menggunakan aplikasi sosial media, namun peran sms ini tak bisa ditinggalkan.

Untuk mengirimkan pesan singkat maka pengguna akan dikenakan biaya tertentu tiap satu pesan tergantung dengan tarif tiap operator yang berlaku. Secara umum melalui perangkat Android, mengirimkan sms bisa menggunakan aplikasi bawaan. Dengan perkembangan jaman, muncuk banyak aplikasi aplikasi sms dengan antar muka yang cukup keren yang bisa digunakan dan diunduh melalui Play Store. Nah untuk pembahasan kali ini akan membahas mengenai beberapa aplikasi sms paling populer di Android. Penasaran apa saja aplikasi tersebut? Langsung saja simak pada pembahasannya berikut ini!

Berikut Aplikasi SMS Paling Populer di Android

Messenger

Aplikasi Messenger dikembangkan langsung oleh Google Inc yang masuk ke dalam kategori komunikasi. Aplikasi ini pastinya memiliki banyak kelebihan di dalamnya dengan berbagai fitur yang dimiliki. Messenger menjadi solusi untuk Anda yang ingin tampilan menarik dan sederhana. Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna bisa mengirimkan sms yang dilengkapi dengan banyak emoji, bisa melakukan attachment foto atau suara, dan banyak lagi. Aplikasi Messenger memiliki rating 4,2 dari 5 bintang melalui Play Store. Untuk mencoba menggunakan aplikasi Messenger membutuhkan sistem operasi paling tidak minimal 4.1 atau di atasnya. Sampai saat ini Messenger telah diunduh dan diinstal sampai dengan 50 juta pengguna di Play Store.

GO SMS Pro

Aplikasi sms paling populer di Android berikutnya adalah GO DEV Team yang merupakan Top Developer di Play Store. Aplikasi ini masuk ke dalam kategori komunikasi yang bisa Anda coba gunakan. GO SMS Pro memiliki banyak fitur yang bisa Anda coba nikmati seperti private box yang akan membantu mengenkripsi pesan serta membantu dalam melindungi privasi Anda. Selain itu dengan aplikasi ini juga sangat memungkinkan untuk pengguna membalas dengan cepat. GO SMS Pro terdapat  dua versi yakni untuk gratis dan juga pro. GO SMS Pro memiliki rating 4.4 dari 5 bintang. Aplikasi GO SMS Pro telah diinstal sampai dengan 500 juta pengguna melalui Play Store.

Textra SMS

Aplikasi sms berikutnya adalah Textra SMS yang dikembangkan oleh Delicious yang masuk ke dalam kategori komunikasi. Aplikasi ini juga tak kalah dengan aplikasi di atas dimana memiliki banyak fitur di dalamnya. Textra SMS menawarkan pilihan terbaik kepada pengguna seperti pengguna dapat melakukan custom LED notifikasi, warna ikon, lebih dari 800 emoji, pengiriman sms, sms blocker, dan banyak lagi. Aplikasi Textra SMS ini memiliki rating 4,4 dari 5 bintang yang bisa Anda unduh melalui Play Store. Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna membutuhkan sistem operasi minimal 4.0.3 atau di atasnya dengan ukuran hanya 6,1 MB saja. Textra SMS sampai saat ini telah diunduh dan diinstal sampai dengan 10 juta pengguna.

Demikianlah tadi pemabahasan mengenai beberapa aplikasi sms yang bisa Anda coba gunakan pada perangkat Android Anda dengan segala macam fitur dan kelebihan yang dimilikinya. Nah untuk Anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi di atas, silahkan diunduh langsung melalui Play Store.
Baca



No comments:

Post a Comment