Tuesday, March 29, 2016

Aplikasi DJ Android Terbaik


Setelah pada pembahasan sebelumnya membahas mengenai beberapa aplikasi keyboard Android terbaik. Pada pembahasan kali ini akan membahas mengenai beberapa aplikasi dj Android terbaik. Untuk aplikasi dj Android yang satu ini pastinya sangat cocok untuk mengisi waktu luang Anda. Terlebih lagi perangkat Android memang sangat terkenal dengan berbagai aplikasi yang bisa diunduh dan diinstal secara langsung melalui Google Play Store.

Untuk menjadi seorang DJ memang membutuhkan dana yang cukup banyak, karena perlu belajar sekolah DJ. Akan tetapi Anda tak perlu khawatir dengan dana yang terbatas, Anda tetap bisa memainkan aplikasi layaknya seorang DJ. Nah langsung saja untuk mengetahui apa saja aplikasi DJ yang bisa Anda gunakan di perangkat Android, langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi DJ Android Terbaik

Cross DJ

Cross DJ merupakan salah satu aplikasi DJ Android terbaik yang bisa Anda coba gunakan. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi DJ yang mempunyi banyak fitur di dalamnya yang bisa menarik para pengguna. Fitur tersebut diantaranya seperti pitching bending, sinkronisasi yang stabil, dan banyak lagi. Sedangkan untuk Anda yang ingin mengupgrade versi pro maka Anda akan bisa mereka musik yang Anda buat, mempunyai akses ke dalam banyak efek, dan banyak lagi. Bagaimana tertarik untuk menggunakan aplikasi Cross DJ? Silahkan diunduh aplikasinya langsung melalui Play Store. Adapun pengembang dari aplikasi Cross DJ adalah Mixvibes. Cross DJ telah diunduh dan diinstal sampai dengan 5 juta pengguna dengan ukuran hanya 20 MB saja. Untuk menggunakan Cross DJ, pengguna membutuhkan sistem operasi Android versi 4.1 atau di atasnya.

DJ Studio 5

Aplikasi DJ Android terbaik berikutnya adalah DJ Studio 5 yang juga tak kalah menariknya dengan aplikasi di atas. DJ Studio 5 dikembangkan oleh Beatronik. Di dalam aplikasi DJ ini juga memiliki banyak fitur yang dibutuhkan seorang Disk Jockey profesional. Keberadaan aplikasi DJ Studio 5 di Play Store sangat populer, terbukti bahwa aplikasi ini telah diunduh dan diinstal 50 juta pengguna dengan ukuran yang hanya 13 MB saja. Untuk menggunakan aplikasi DJ Studio 5 pengguna membutuhkan paling tidak versi Android 2.3 atau lebih tinggi. Masalah rating aplikasi DJ Studio 5 memiliki rating 4.1 dari 5 bintang. Bagaimana tertarik untuk menggunakan aplikasi DJ yang satu ini?

Party Mixer - DJ player app

Party Mixer - DJ player app merupakan sebuah aplikasi yang membuat Anda sebagai pengguna dapat mencampurkan kedua musik yang berbeda sekaligus. Pada aplikasi Party Mixer - DJ player app akan membantu dalam mencampurkan dua trek sehingga akan menghasilkan sebuah musik mix yang keren layaknya sebuah seorang DJ. Dua lagu tersebut bisa dimainkan pada waktu yang bersamaan dengan pengguna dapat mengeditnya sekaligus sehingga akan menyatukan dengan lembut. Melalui Play Store aplikasi Party Mixer - DJ player app telah diinstal lebih dari 1 juta pengguna.

Djay 2

Untuk aplikasi DJ lain yang bisa Anda coba gunakan adalah djay 2. Untuk aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh Algoriddim. Melalui aplikasi ini pengguna bisa menikmati berbagai fitur di dalamnya seperti auto mixing, looping, dan masih banyak lagi. Nah untuk mencobanya silahkan mengunduhnya di Play Store.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi DJ yang bisa Anda coba untuk menggunakannya di perangkat Android.

Baca









No comments:

Post a Comment